DBS Raih Penghargaan Best Indonesia Loan House 2013

Kompas.com - 11/01/2014, 10:40 WIB
Ilustrasi DBS www.ciputraworldjakarta.comIlustrasi DBS
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - DBS meraih penghargaan sebagai Best Indonesia Loan House 2013 oleh International Finance Review (IFR) Asia.

Penghargaan ini diberikan karena DBS dinilai berhasil mempromosikan pertumbuhan ekonomi Indonesia ke pasar yang lebih luas. IFR Asia mengakui peran DBS dalam membawa para kreditur pemula ke kancah internasional dan beberapa kesepakatan pendanaan.

"Kami sangat bangga dinobatkan sebagai the Best Loan Indonesia House di Indonesia, karena hal ini merupakan pengakuan atas komitmen DBS di negara ini. Kami yakin akan potensi jangka panjang Indonesia dan sangat senang karena dapat berkontribusi pada pertumbuhan pasar kredit Indonesia," kata Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Melvin Teo dalam keterangan resmi, Jumat (10/1/2014).

Di samping itu, DBS pun dinilai terus menyediakan dana pinjaman dalam bentuk rupiah dan dollar AS, terutama bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak di industri ritel yang turut diuntungkan seiring meningkatnya kelas konsumen di Indonesia.

"Kami akan terus memberikan kualitas terbaik perbankan yang berbeda kepada para pelanggan, memberikan wawasan mengenai Asia, memanfaatkan inovasi serta membantu pelanggan kami agar terlindung dari risiko dan dapat memanfaatkan keuntungan dari tren pasar," ujar Melvin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X