Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DBS Raih Penghargaan Best Indonesia Loan House 2013

Kompas.com - 11/01/2014, 10:40 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - DBS meraih penghargaan sebagai Best Indonesia Loan House 2013 oleh International Finance Review (IFR) Asia.

Penghargaan ini diberikan karena DBS dinilai berhasil mempromosikan pertumbuhan ekonomi Indonesia ke pasar yang lebih luas. IFR Asia mengakui peran DBS dalam membawa para kreditur pemula ke kancah internasional dan beberapa kesepakatan pendanaan.

"Kami sangat bangga dinobatkan sebagai the Best Loan Indonesia House di Indonesia, karena hal ini merupakan pengakuan atas komitmen DBS di negara ini. Kami yakin akan potensi jangka panjang Indonesia dan sangat senang karena dapat berkontribusi pada pertumbuhan pasar kredit Indonesia," kata Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Melvin Teo dalam keterangan resmi, Jumat (10/1/2014).

Di samping itu, DBS pun dinilai terus menyediakan dana pinjaman dalam bentuk rupiah dan dollar AS, terutama bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak di industri ritel yang turut diuntungkan seiring meningkatnya kelas konsumen di Indonesia.

"Kami akan terus memberikan kualitas terbaik perbankan yang berbeda kepada para pelanggan, memberikan wawasan mengenai Asia, memanfaatkan inovasi serta membantu pelanggan kami agar terlindung dari risiko dan dapat memanfaatkan keuntungan dari tren pasar," ujar Melvin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com