Kompas.com - 13/02/2014, 09:32 WIB
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera memanfaatkan momentum peringatan ulang tahunnya yang ke 102 untuk meluncurkan 3 produk sekaligus untuk perorangan, grup dan juga asuransi jiwa syariah. Selain itu, AJB Bumiputera juga meluncurkan 2 saluran distribusi baru.

"Di hari bersejarah ini, kami luncurkan 3 produk di tiga lini bisnis yang kami miliki, serta untuk meningkatkan penetrasi pasar, maka kami juga membuat 2 saluran distribusi baru,” kata Direktur Utama AJB Bumiputera Madjdi Ali dalam keterangan resmi, Rabu (12/2/2014).

Ketiga produk baru tersebut antara lain Mitra Asri (Asuransi Rakyat Indonesia) yang ditujukan untuk perlindungan keluarga dengan premi hanya Rp 50.000 – Rp 250.000 per tahun, Mitra Tani Idaman untuk perlindungan para petani perkebunan agar dapat melangsungkan usaha perkebunannya dengan merencanakan peremajaan tanaman perkebunan, dan Mitra Amanah, yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus memiliki fasilitas investasi sesuai prinsip syariah.

Sedangkan 2 saluran distribusi baru adalah melalui perbankan (Bancassurance) dan cabang prioritas. Kedua saluran ini akan memperkuat armada pemasaran yang dimiliki Bumiputera saat ini, yaitu lebih dari 400 kantor pelayanan, lebih dari 26.000 agen.

“Tiga produk teranyar ini kami jadikan hadiah istimewa di hari HUT Asuransi Bumiputera bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki perlindungan masa depan mereka melalui asuransi,” ujar Madjdi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.