Ulang Tahun ke 57, BCA Gelar Pengobatan Gratis di Jakarta

Kompas.com - 21/02/2014, 13:47 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengadakan pengobatan gratis berupa pemeriksaan kehamilan (USG) dan pemeriksaan laboratorium sederhana kepada masyarakat di sekitar Klinik Duri Utara, Jakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun perseroan yang ke-57 tahun. “BCA melakukan serangkaian kegiatan yang merupakan bentuk ungkapan syukur serta apresiasi kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan selama 57 tahun berkiprah di industri perbankan Indonesia," ujar Sekretaris Perusahan BCA, Inge Setiawati.

Pengobatan gratis Bakti BCA ini merupakan kali kedua diselenggarakan di Klinik Duri Utara. Kali ini, BCA menyediakan pelayanan berupa pengobatan gratis kepada masyarakat kurang mampu. Selain memberikan pengobatan gratis, Bakti BCA juga menyediakan layanan USG bagi ibu hamil.

Bakti BCA telah menjalin kerjasama dengan Klinik Duri Utara dengan memberikan keringanan biaya pengobatan kepada masyarakat di wilayah Tambora maupun sekitarnya. “Pengobatan ini penting dilakukan, mengingat masih banyak masyarakat yang tidak dapat mengakses pelayanan kesehatan," lanjut Inge.

Sementara itu, manajemen Klinik Duri Utara, dr. Monik Setijoso menyatakan dukungannya atas program yang dijalankan BCA.

“Kami mengucapkan terima kasih akan bantuan dan dukungannya kepada kami. Bantuan ini sangat membantu kami agar pulih dan segera dapat beraktivitas seperti sedia kala.” kata Monik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.