Kompas.com - 28/02/2014, 09:25 WIB
Gedung BNI KONTAN/ Daniel PrabowoGedung BNI
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk meraih lima penghargaan dari majalah Asiamoney. Kali ini merupakan tahun kedua perseroan menyabet penghargaan tersebut.

Penghargaan yang diraih BNI adalah Indonesia Best Overall Corporate Governance, Indonesia Best for Disclosure & Transparency, Indonesia Best for Investor Relations, Indonesia Best for Shareholder's Right and Equitable Treatment, serta Indonesia Best for Responsibilities and Ethical Behaviour of Management and The Board of Director.

Direktur Hukum dan Kepatuhan BNI Ahdi Jumhari Luddin dalam keterangan resminya, Kamis malam (28/2/2014) mengatakan pencapaian tersebut tidak terlepas dari upaya manajemen menjaga hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan.

“Hal yang membanggakan adalah dalam hal tata kelola yang baik, yang merupakan pengakuan dari sebagian besar responden bahwa tata kelola perusahaan BNI mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya yang sudah masuk dalam kategori terbaik juga oleh Asiamoney,” ujar Ahdi.

Dia mengatakan, pesan dari survei Asiamoney adalah bahwa komitmen perusahaan terhadap transparansi dan hubungan investor dapat meningkatkan nilai perusahaan di mata pelaku pasar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X