Cuti Kampanye, Menhub Tak Butuh Pengganti

Kompas.com - 12/03/2014, 15:48 WIB
Menteri Perhubungan, E.E.Mangindaan. ESTU SURYOWATIMenteri Perhubungan, E.E.Mangindaan.
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Perhubungan, EE Mangindaan bakal mengajukan cuti kampanye sesuai dengan yang disarankan Komisi Pemilihan Umum (KPU), paling lambat 4 hari sebelum menteri dan pejabat setingkat menteri yang bersangkutan memulai kampanye pemilu.

KPU menetapkan jadwal kampanye terbuka mulai dilakukan pada 16 Maret sampai 5 April 2014. Ditemui usai memimpin rapat Dewan Energi Nasional (DEN), di kantornya, Rabu (12/3/2014) Mangindaan menyatakan, kemungkinan akan cuti akhir pekan ini. "Jumat atau Senin, mungkin," ujarnya.

Ditanya mengenai penggantinya sementara waktu untuk mengisi saat Mangindaan cuti, dia menegaskan tidak perlu ada pengganti. "Enggak perlu diganti. Saya masih bisa monitor," kata dia.

Selain Mangindaan, sejumlah menteri di Kabinet Bersatu Jilid II juga dikabarkan telah mengajukan cuti kampanye. Mereka adalah Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), serta Menteri Koperasi dan UKM Syariefuddin Hasan (Ketua Harian Partai Demokrat).

Ada juga Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X