Rambah Makassar, Blue Bird Kucurkan Rp 500 Miliar

Kompas.com - 14/03/2014, 09:59 WIB
EditorErlangga Djumena

MAKASSAR, KOMPAS.com - PT Blue Bird mulai merambah kota Makassar. Kepala UPT Pelayanan Perizinan Terpadu BKPMD Sulsel, M Said Wahab menyebutkan investasi penanaman modal daerah PT Blue Bird grup di Makassar mencapai Rp 500 miliar.

Investasi tersebut menurut Said, masih tahap awal sebab baru dalam rancangan izin investasi meliputi unit armada, pool taksi dan perbengkelan.

"Izin investasinya sudah masuk dan telah kami proses, tinggal melakukan rapat koordinasi dengann pihak terkait baik Blue Bird maupun stakeholder lainnya," jelas Said.

Blue Bird Grup akan menyimpan 300-500an unit armada taksinya di Makassar. Armada tersebut rencananya bukan hanya akan dipusatkan di Makassar tapi diintegrasikan dengan wilayah lain seperti Kabupaten Maros, Gowa dan Takalar. (Hajrah)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.