Perkuat Pasar, Taksi Express Tambah 2.000 Armada

Kompas.com - 14/03/2014, 18:58 WIB
Taksi Express dok Taksi ExpressTaksi Express
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Express Transindo Utama Tbk selaku operator Taksi Express akan menambah armada baru sebanyak 2.000 unit. Perseroan memilih Toyota Etios untuk memperkuat armadanya itu.

“Setelah melalui proses survei komprehensif, Toyota Etios memiliki suku cadang yang mudah didapatkan. Namun yang paling utama adalah penerimaan para pengemudi (mitra) atas produk baru dari Toyota ini," ujar Herwan Gozali, Direktur Operasional PT Express Transindo Utama.

Sebelumnya, Express Group menjadi ionir program kemitraan dengan pengemudi. Kelebihan utama program kemitraan ini adalah adanya kesempatan bagi mitra pengemudi untuk membeli unit armada taksi mereka setelah jangka waktu tertentu.

Program kemitraan ini dilakukan sejak tahun 2008, dan telah mendapat pengakuan dari United Nation Development Program (UNDP) sebagai program yang secara efektif dapat membantu PBB dalam menghapuskan kemiskinan.

Taksi dengan armada baru itu akan menggunakan tarif bawah, dan pengguna bisa menikmati kendaraan taksi sedan ini dengan tarif awal Rp 6.000 dan Rp 3.000 untuk setiap km.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X