K Vision Hadirkan Pertandingan Piala Dunia dengan Kualitas HD

Kompas.com - 19/03/2014, 20:27 WIB
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — Televisi satelit berlangganan milik Kompas Gramedia Group, K Vision, siap menyiarkan secara lengkap 64 pertandingan Piala Dunia dan kompetisi kelas dunia lainnya dengan kualitas HD.

"Kami akan menyiarkan 64 pertandingan Piala Dunia, juga 220 lebih pertandingan sepak bola Indonesia dan liga-liga lainnya," ujar Harya S Pratama selaku Executive Director of K Vision saat peluncuran K Vision di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (19/3/2014) malam.

Saat ditanya mengenai perbedaan dengan televisi lain yang menyiarkan 64 pertandingan Piala Dunia, Harya mengatakan, tayangan K Vision akan menyajikan tayangan dengan kualitas tinggi. "Jika beli yang Cartenz (voucer) akan menikmati tayangan dengan kualitas tinggi," katanya.

Hary menambahkan, voucer bisa dibeli mulai dari 15 April 2014. K Vision merupakan televisi satelit berlangganan milik Kompas Gramedia Group. Dengan tagline "On Terus", K Vision memberikan sesuatu yang berbeda dari televisi berlangganan lain, yakni meski tidak melakukan pengisian voucer, pelanggan masih bisa menikmati beberapa saluran berkualitas.

K Vision diluncurkan pada tanggal 19 Maret 2014 dan berbasis di Jakarta. K Vision hadir dengan dua platform, yakni frekuensi C-Band dari satelit Palapa D dan KU-Band dari frekuensi Maesat-3A.

K Vision lahir dengan visi untuk menjadi televisi berlangganan yang memberikan tayangan penuh hiburan, informasi, edukasi, dan inspirasi sebagai upaya mencerdaskan masyarakat Indonesia. Televisi berlangganan ini hadir dengan tiga pilihan dekoder, yaitu C 1000 dengan kualitas gambar SD pada Maret 2014, K 1100 dengan kualitas gambar HD pada April 2014, dan K 2000 dengan kualitas gambar HD pada Agustus 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.