16 Pemegang Kartu Co-branding BNI-Chelsea Terbang ke London

Kompas.com - 23/03/2014, 20:47 WIB
Gedung BNI KONTAN/ Daniel PrabowoGedung BNI
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BNI memberikan apresiasi bagi para nasabahnya, termasuk para pengguna kartu co-branding BNI dan Chelsea Football Club (FC).

Dalam hal ini, para nasabah yang beruntung melalui undian mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan Chelsea FC melawan Arsenal FC di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu, 22 Maret 2014.

Program apresiasi yang diberi nama BNI Goes to Stamford Brigde ini berlangsung sejak 1 Oktober 2013 hingga 31 Januari 2014. Program serupa akan kembali diselenggarakan pada tahun 2016.

Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo dalam keterangan resminya, Minggu (23/3/2014) mengungkapkan, program BNI Goes to Stamford Bridge juga merupakan bagian dari kontribusi BNI pada upaya meningkatkan kualitas sepak bola di Indonesia.

Pemegang kartu yang berhak mendapatkan kesempatan pengundian hadiah ini adalah yang tercatat berbelanja pada jumlah yang sesuai dengan persyaratan BNI.

Ada 16 pemenang undian yang berhak mendapatkan hadiah, dengan menyisihkan 6.215 pemegang kartu Debit co-branding BNI-Chelsea FC dan 1.343 pemegang kartu Kredit co-branding BNI-Chelsea FC yang berhak mengikuti undian ini.

Salah satu syaratnya adalah setiap pembelanjaan sebesar Rp 2.500 berhak memperoleh satu poin undian. Pada pengundian yang telah dilaksanakan, terkumpul lebih dari 34.000.000 poin yang berhak mengikuti undian.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X