Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sasar Nasabah Menengah ke Bawah, Danamon Gandeng Indosat

Kompas.com - 26/03/2014, 18:59 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indosat Tbk dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk sepakat bekerjasama dalam program layanan terpadu (bundling) antara produk perbankan dan jasa telekomunikasi.

Kerjasama ini mendukung gerakan cashless society dan visi Bank Danamon sebagai penyedia layanan finansial menyeluruh. Dalam layanan bundling ini, Indosat menghadirkan layanan pascabayar CUG (closed user group) untuk pelanggan korporasi dan kartu prabayar PINTAR khusus bagi pelanggan individu dan UKM.

"Kami sangat senang dapat mewujudkan kerjasama strategis ini dengan Danamon, untuk menghadirkan konvergensi layanan telekomunikasi dan perbankan kepada masyarakat," kata Presiden Direktur dan CEO Indosat Alexander Rusli di Jakarta, Rabu (26/3/2014).

Produk bundling ini diharapkan dapat dinikmati nasabah Danamon khususnya nasabah Danamon Simpan Pinjam dan Adira Finance yang memiliki layanan telekomunikasi. Layanan ini juga diharapkan dapat menyediakan tarif kompetitif yang mempermudah usaha para nasabah.

Kerjasama yang dijalin meliputi pembayaran tagihan bulanan paket pascabayar CUG melalui sistem auto debet bill payment Danamon.

"Dengan kemudahan transaksi online dan benefit yang sangat terjangkau, aman dan nyaman, diharapkan para pelaku bisnis dapat lebih mengoptimalkan dan mempertajam daya saingnya di pasar," ujar Director & Chief Wholesale and Enterprises Officer Indosat Fadzri Sentosa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com