Kompas.com - 28/03/2014, 13:22 WIB
Pekerja di pabrik Indofood indofood.comPekerja di pabrik Indofood
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup Salim membentuk perusahaan patungan dengan produsen makanan dan restoran asal Jepang, JC Comsa Corporation yang bergerak di bidang jaringan restoran (restaurant chain).

Perusahaan baru yang didirikan itu bernama PT Indofood Comsa Sukses Makmur. Elly Putranti, Sekretaris Perusahaan ICBP mengatakan, dalam perusahaan patungan itu ICBP menjadi pemilik mayoritas. Perseroan menggenggam kepemilikan 51  persem saham Indofood Comsa.

"Perusahaan ini didirikan dengan modal disetor sebesar Rp 18,52 miliar," ujarn Elly dalam pernyataan resmi, Jumat (28/3/2014).

JC Comsa berdiri sejak 19 November 1964 dan sahamnya tercatat di bursa efek Jepang (JASDAQ). Mengutip situs resmi JC Comsa, perusahaan memiliki modal hingga 823,8 juta yen. (Amailia Putri Hasniawati)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Kontan
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X