Kompas.com - 02/04/2014, 15:09 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) meraih penghargaan The Corporate Treasurer 2013 yang memberikan Best Cash Management Bank for Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan lantaran perseroan mencatatkan kinerja positif dalam hal Transactional Banking Services. Penghargaan diterima oleh Direktur Business Banking BNI, Krishna Suparto, Rabu (2/4/2014).

Selama 2013, BNI telah menciptakan lebih dari 25 produk cash management baru dan lebih dari 50 fitur yang dimodifikasi untuk memenuhi pesanan khusus nasabah. Sejauh ini, lebih dari 1.800 nasabah korporasi dan 16.000 komersial kelas menengah ke bawah menjadi nasabah produk cash management BNI.

Jumlah itu akan terus berkembang seiring dengan semakin meningkatnya minat dan kebutuhan pelaku ekonomi di Indonesia menggunakan jasa online cash management.

“BNI memberikan pelayanan transaksi perbankan terdepan dan menyediakan solusi untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam meningkatkan proses pelayanan massal yang terus tumbuh dengan cepat serta menjadi yang terbaik dalam kapasitas dan kapabilitas pelayanan cash management di Indonesia,” ujar Krishna dalam keterangan resminya.

Menurut Krishna, BNI mulai berinvestasi membangun kapabilitas dasar dan infrastruktur jasa cash management sejak tahun 2009. Salah satu sasarannya adalah menawarkan jasa keuangan yang tepat, memberikan solusi, hingga konsultansi dan layanan purna jual dari tenaga profesional untuk nasabah dalam membantu operasional keuangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.