CIMB Niaga Terbitkan Kartu Kredit "Co-Brand" dengan AirAsia

Kompas.com - 21/04/2014, 13:31 WIB
Salah satu kantor layanan Bank CIMB Niaga dok CIMB NiagaSalah satu kantor layanan Bank CIMB Niaga
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga (Tbk) menggandeng PT Indonesia AirAsia, dan Think Big untuk penerbitan kartu kredit co-brand AirAsia. Kartu kredit tersebut memberikan sejumlah kemudahan bagi nasabah dan pelanggan AirAsia yang hobi traveling.

"Kerja sama ini merupakan bagian program loyalty kami rekan kerja kami. Kami peruntukan kepada pelanggan AirAsia yang suka traveling," ujar Andy Adrian, Commercial Director PT. Indonesia AirAsia, dalam sambutannya pada acara penandatanganan kesepakan Kartu Kredit Co-brand di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Senin ( 21/4/2014).

Produk Kartu Kredit Co-brand tersebut menawarkan berbagai keuntungan seperti tiket gratis bagi penggunanya dan apa bila bertransaksi dengan kartu kredit tersebut maka pengguna akan mendapatkan poin yg bisa ditukarkan dengan produk AirAsia.

Andy mengatakan bahwa program tersebut merupakan upaya AirAsia untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggannya.

Hal serupa juga di katakan oleh Samir Gupta, Direktur CIMB Niaga yang mengatakan bahwa kartu tersebut diperuntukan kepada pengguna yang suka berpergian dan melihat semakin besarnya pemesanan tiket dengan transaksi online.

Sementara itu, Ellyana Fuad, Manager Visa Indonesia mengatakan, jika melihat masyarakat Indonesia yang gemar bertransaksi online, maka kartu co-brand akan sangat bermanfaat bagi penggunaan transaksi online tersebut.

"Jumlah orang yang transaksi online pada tahun 2012 mencapai 55 juta orang. Diprediksi, tahun 2015 akan mencapai 145 juta. Dengan kerja sama ini maka akan mempermudah transaksi online tersebut," tandasnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X