Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNI dan Lotte Mart Terbitkan Kartu Debit "Co-Branding"

Kompas.com - 25/04/2014, 19:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) bekerjasama dengan PT Lotte Shopping Indonesia menerbitkan kartu debit co-branding yaitu Kartu Debit Bisnis BNI–Lotte Mart Wholesale.

Kartu Debit Bisnis BNI–Lotte Mart Wholesale merupakan kartu debit/ATM yang teraffiliasi dengan rekening Tabungan Bisnis (TABI) yang disediakan khusus untuk mitra bisnis Lotte Mart Wholesale.

“Pemilik TABI akan mendapatkan benefit berupa adanya detail rincian transkasi dan info cash flow setiap akhir bulan, fasilitas Automatic Transfer System Online dari Taplus Bisnis ke rekening Giro jika saldo rekening Giro tidak mencukupi, sehingga terhindar dari daftar hitam Bank Indonesia," ujar Darmadi Sutanto, Direktur Konsumer & Ritel BNI.

Fasilitas lainnya adalah notifikasi melalui SMS (by request). Dengan demikian, TABI merupakan produk tabungan, sehingga produk tabungan ini sangat cocok dengan para pebisnis.

Lotte Mart merupakan grup retail dari Korea Selatan. Pada tahun 2008, Lotte Mart mengembangkan sayap ke Indonesia dengan mentransformasi Makro Wholesale Indonesia menjadi Lotte Mart Wholesale Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com