11 Calon Investor Bank Mutiara Lolos Tahap Prakualifikasi

Kompas.com - 13/05/2014, 07:51 WIB
Bank Mutiara KOMPAS/HERU SRI KUMOROBank Mutiara
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menyatakan sebanyak 11 (sebelas) calon investor yang berminat membeli saham Bank Mutiara telah dinyatakan lolos tahap prakualifikasi.

Kesebelas calon investor tersebut,  tujuh investor berasal dari luar negeri, yakni Jepang, Malaysia, Singapura, Hongkong, dan negara-negara lainnya. Sedangkan dari dalam negeri hanya empat investor.

"Sebelumnya para calon investor telah menyampaikan dokumen pendaftaran yang dikirimkan oleh LPS untuk dikengkapi dan diserahkan paling lambat tanggal 29 April 2014 melalui Panitia Penjualan Saham PT Bank Mutiara Tbk," kata Sekretaris Perusahaan LPS Samsu Adi Nugroho di Jakarta, Senin (12/5/2014).

Setelah dievaluasi, panitia menetapkan sebelas calon investor lolos tahap prakualifikasi dan berhak mengikuti tahap penjualan selanjutnya, yakni penawaran awal.

"Selanjutnya, PT Danareksa Sekuritas sebagai konsultan keuangan LPS akan menyampaikan kepada setiap calon investor yang lolos tahap prakualifikasi dokumen sebagai berikut. Pertama, info memorandum PT Bank Mutiara Tbk. Kedua, surat prosedur untuk penawaran awal," sebut Samsu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X