Kompas.com - 16/05/2014, 17:12 WIB
Ilustrasi: Antrean pembelian tiket kereta api untuk mudik Lebaran di Stasiun Gambir, Jakarta beberapa waktu lalu KOMPAS/HERU SRI KUMOROIlustrasi: Antrean pembelian tiket kereta api untuk mudik Lebaran di Stasiun Gambir, Jakarta beberapa waktu lalu
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Kereta Api Indonesia (KAI) telah menkonfirmasi bahwa tiket untuk 32 KA tambahan kelas ekonomi maupun komersial sudah habis terjual.

Kepala Humas DAOP I PT KAI Agus Komarudin mengatakan, tiket yang terjual habis adalah rute Jakarta tujuan Jawa Timur, Yogyakarta dan Jawa Tengah.

"Tiket yang terjual habis adalah rute Jakarta tujuan Jawa Timur, Yogyakarta dan Jawa Tengah pada H-5 sampai H-1 untuk KA komersial (eksekutif). Sedangkan, untuk tiket KA ekonomi sudah terjual habis," ujar Agus saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (16/5/2014).

Agus menjelaskan, informasi tersebut didapatkannya pada hari Kamis (15/5/2014) pukul 18.00 WIB. Namun Agus juga mengatakan ada sisa tiket ke Purworejo yang belum terjual.

Sementara untuk tiket H-6, Agus mengatakan bahwa tiket masih tersedia. Sedangkan tiket arus balik, yang terjual habis adalah tiket H+2 sampai dengan H+5. "Sebenarnya masih ada ya sedikit seperti Purworejo itu masih ada. Untuk H-6 posisi pagi tadi masih ada," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.