CIMB Niaga Sediakan Kredit Pembelian Mobil Porsche Macan

Kompas.com - 09/06/2014, 14:27 WIB
Porsche Macan Turbo mendarat di Indonesia Febri Ardani SaragihPorsche Macan Turbo mendarat di Indonesia
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk menyediakan pembiayaan pembelian mobil mewah, Porsche Macan, yang terkemas dalam “Program Fantastic Four”.

Head of Consumer Lending CIMB Niaga Tony Tardjo dalam keterangan resminya, Senin (9/6/2014) mengatakan, pembiayaan pembelian Porsche ini menyasar segmen segmen premium. Dalam hal ini, nasabah hanya membayar bunga di awal, sementara pokok (principle) dibayar bertahap setiap tahun sesuai jangka waktu pilihan konsumen.

Dengan demikian, bisa memudahkan nasabah yang ingin mengatur keuangan mereka untuk keperluan yang lainnya. Perseroan berharap, adanya kerjasama dalam peluncuran The New Porsche Macan ini, turut berkontribusi terhadap peningkatan jumlah pembiayaan kendaraan bermotor CIMB Niaga.

Per 31 Maret 2014, CIMB Niaga telah menyalurkan kredit kendaraan bermotor sebesar Rp18 triliun. Jumlah ini memberikan kontribusi sebesar 38 persen terhadap total kredit konsumer CIMB Niaga yang mencapai Rp47,38 triliun pada periode tersebut.

Fasilitas itu diberikan CIMB Niaga, seiring dengan kerjasama dengan PT Eurokars Artha Utama, selaku importir resmi kendaraan merk Porsche di Indonesia.

“Ini menandakan kerjasama yang semakin kuat antar kedua institusi. Kemitraan CIMB Niaga dan Porsche Indonesia sekaligus langkah strategis untuk memperkuat positioning CIMB Niaga sebagai pemain besar di pasar pembiayaan otomotif untuk segmen menengah atas.” ungkap Tony.

The New Porsche Macan merupakan model SUV premium yang hadir lebih sporti, dan tersedia dalam tiga varian mesin bensin di Tanah Air, yakni I4 2,0 liter dengan turbochanger engine, V6 3,0  liter dengan twin turbo engine dan 3,6 liter berbasis V6 juga dengan twin turbo engine.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X