MNC Bantah soal "Tanoesoedibjo Prabowo-Hatta"

Kompas.com - 20/06/2014, 15:00 WIB
Hary Tanoesoedibjo. ANDREAN KRISTIANTOHary Tanoesoedibjo.
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com
 — Direktur Group Corporate Secretary PT MNC Investama Tbk Arya Sinulingga membantah terjadinya pembelian saham-saham di Grup MNC oleh investor bernama Tanoesoedibjo Prabowo-Hatta.

"Kami tegaskan dalam surat ini bahwa pemberitaan tersebut tidak benar," kata Arya dalam surat klarifikasi yang diterima Kompas.com, Jumat (20/6/2014).

Ia menegaskan, pihaknya tidak mengetahui transaksi dari investor bernama Tanoesoedibjo Prabowo-Hatta.

Menurut dia, saham tersebut secara resmi tercatat atas nama Hary Tanoesoedibjo, sebagai kepemilikan saham yang dimiliki dewan komisaris dan direksi atas nama pribadi.

Sebelumnya diberitakan, investor yang bernama "Tanoesoedibjo Prabowo-Hatta" memborong saham-saham Grup MNC beberapa waktu lalu dengan nilai Rp 869,81 miliar. Jumlah tersebut merupakan akumulasi pembelian oleh investor yang bernama "Tanoesoedibjo Prabowo-Hatta" itu.

Secara rinci, pembelian itu untuk saham PT MNC Investama Tbk (BHIT) sebesar Rp 712,68 miliar, saham PT Global Mediacom Tbk (BMTR) senilai Rp 33,38 miliar, saham PT MNC Land Tbk (KPI Rp 111,98 miliar, dan saham PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) Rp 11,76 miliar (baca: "Tanoesoedibjo Prabowo-Hatta" Borong Saham Grup MNC).


Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X