Prabowo Yakin Tak Ada yang Tak Mungkin untuk Indonesia

Kompas.com - 20/06/2014, 20:49 WIB
Calon Presiden Prabowo Subianto di Tanah Abang, Jakarta, Jumat (20/6/2014). Arimbi RamadhianiCalon Presiden Prabowo Subianto di Tanah Abang, Jakarta, Jumat (20/6/2014).
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com – Calon presiden Prabowo Subianto mengatakan, diperlukan sinergi antara semua pemangku kepentingan untuk membangun Indonesia. Bila seluruh elemen menyatukan energi dan bersinergi, kata dia, tak ada hal yang tak mungkin dicapai Indonesia. 

“Kami sangat optimistis masyarakat Indonesia akan maju. Kami yakin pemimpin usaha, dengan pemimpin politik, buruh, cendekiawan kampus, bekerja sama erat. Apabila kita bershasil menyatukan energi kita, maka saya yakin tidak ada yang tidak mungkin kita capai,” kata Prabowo, dalam paparan capres dan cawapres di hadapan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin), di Jakarta, Jumat (20/6/2014).

Prabowo menjelaskan, ia ingin Indonesia menjadi negara yang sejajar dengan negara maju lainnya. Oleh karena itu, kata dia, peran pemerintah sangat penting untuk mewujudkan cita-cita menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

“Kita ingin berdiri sama tinggi dengan negara lain. Dengan itu, maka masyarakat kita akan menjadi masyarakat yang naik kelas. Kita ingin menjadi negara yang maju dan membuat masyarakat kita menjadi masyarakat yang sejahtera,” papar Prabowo.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.