Visa Luncurkan Kartu Kredit BCA Black Visa Signature

Kompas.com - 25/06/2014, 10:19 WIB
SHUTTERSTOCK
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com -  Visa meluncurkan kartu BCA Black Visa Signature, yang diklaim menawarkan lebih banyak lagi manfaat dan reward untuk memenuhi tuntutan segmen nasabah kelas premium (affluent) akan layanan yang lebih tinggi.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Ellyana Fuad, mengatakan kartu Visa Signature dinilai cocok untuk nasabah yang sering melakukan perjalanan bisnis maupun liburan.

“Seiring dengan bertumbuhnya segmen affluent, konsumen segmen ini umumnya memiliki waktu yang terbatas dan menuntut layanan eksklusif serta penawaran-penawaran khusus yang sesuai dengan gaya hidup mereka," kata Elyana Fuad dalam keterangan resminya, Rabu (25/6/2014).

Dia menyebutkan, kartu kredit BCA Black ini merupakan inovasi terbaru dari BCA yang menyasar segment customer affluent. Kartu ini menawarkan beragam benefit yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah pangsa tersebut.

"Hadirnya inovasi baru ini merupakan bukti komitmen BCA dalam memenuhi kepuasan dan kebanggaan bertransaksi dengan kartu kredit BCA, sekaligus memberikan solusi finansial terbaik bagi nasabah.” ujar Senior General Manager PT Bank Central Asia Tbk, Santoso.

Jenis kartu Visa Infinite tetap merupakan jenis kartu Visa teratas, diikuti dengan Visa Signature kemudian Visa Platinum, dengan menawarkan pemegang kartu segmen Affluent pilihan-pilihan yang lebih beragam.

Dari riset yang dilakukan Visa menunjukkan bahwa orang kaya di Indonesia cenderung menghabiskan uang mereka untuk berlibur bersama keluarga dibandingkan berbelanja barang mewah. Hasil riset tersebut juga menunjukkan bahwa mayoritas orang Indonesia di segmen Affluent memilih menghabiskan waktu bersama keluarga.

Selain itu, hampir setengah dari mereka yang berlibur bersama keluarga, akan meningkatkan pengeluaran mereka untuk liburan keluarga.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X