Wadirut MNC: Capres Nomor Dua Menang, Kinerja Perusahaan Lebih Bagus

Kompas.com - 01/07/2014, 20:48 WIB
Ilustrasi KONTAN/DANIEL PRABOWOIlustrasi
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dengan Hary Tanoesoedibjo yang mendukung capres-cawapres Prabowo-Hatta Rajasa, Wakil Direktur PT MNC Investama Tbk, Darma Putra, justru secara tidak langsung berharap Joko Widodo menang daam pilpres 9 Juli.

"Kalau nomor satu (Prabowo-Hatta) menang, kinerja kami akan lebih bagus, kalau nomer dua (Jokowi-JK) menang, kinerja kita akan jauh lebih bagus lagi. Kita yang penting kondusif," ujarnya, Selasa (1/7/2014).

Pernyataan Darma tersebut tentu bertentangan dengan sikap dari CE0 MNC yaitu Hary Tanoesoedibjo yang sudah terang-terangan mendukung pasangan nomer urut satu, Prabowo-Hatta.

Seperti diketahui sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya terhadap Prabowo-Hatta. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Hary Tanoe sendiri membuat dukungan kepada Prabowo-Hatta dengan beriklan di stasiun TV MNC Group.

Dalam kesempatan itu, manajemen MNC mengklaim bahwa kinerja perseroan secara keseluruhan sangat baik.

update
Direktur Corporate Secretary MNC Group Arya Mahendra Sinulingga membantah pemberitaan tersebut. (baca: MNC Bantah Dukung Salah Satu Pasangan Capres-Cawapres)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X