Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wadirut MNC: Capres Nomor Dua Menang, Kinerja Perusahaan Lebih Bagus

Kompas.com - 01/07/2014, 20:48 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dengan Hary Tanoesoedibjo yang mendukung capres-cawapres Prabowo-Hatta Rajasa, Wakil Direktur PT MNC Investama Tbk, Darma Putra, justru secara tidak langsung berharap Joko Widodo menang daam pilpres 9 Juli.

"Kalau nomor satu (Prabowo-Hatta) menang, kinerja kami akan lebih bagus, kalau nomer dua (Jokowi-JK) menang, kinerja kita akan jauh lebih bagus lagi. Kita yang penting kondusif," ujarnya, Selasa (1/7/2014).

Pernyataan Darma tersebut tentu bertentangan dengan sikap dari CE0 MNC yaitu Hary Tanoesoedibjo yang sudah terang-terangan mendukung pasangan nomer urut satu, Prabowo-Hatta.

Seperti diketahui sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya terhadap Prabowo-Hatta. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Hary Tanoe sendiri membuat dukungan kepada Prabowo-Hatta dengan beriklan di stasiun TV MNC Group.

Dalam kesempatan itu, manajemen MNC mengklaim bahwa kinerja perseroan secara keseluruhan sangat baik.

update
Direktur Corporate Secretary MNC Group Arya Mahendra Sinulingga membantah pemberitaan tersebut. (baca: MNC Bantah Dukung Salah Satu Pasangan Capres-Cawapres)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com