Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grup MNC Bantah Dukung Salah Satu Pasangan Capres-Cawapres

Kompas.com - 02/07/2014, 10:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - MNC Group membantah dengan tegas adanya keberpihakan terhadap salah satu calon pasangan Capres-Cawapres dalam Pemilu Presiden 2014. Hal ini terkait dengan berita berjudul “Wadirut MNC: Capres Nomor Dua Menang, Kinerja Perusahaan Lebih Bagus”.

"MNC Group menilai pemberitaan tersebut tidak secara utuh memahami konteks pada saat peliputan dimana MNC Group menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Pemaparan Perkembangan Bisnis MNC Group, di Jakarta, pada hari yang sama," sebut Direktur Corporate Secretary MNC Group Arya Mahendra Sinulingga dalam klarifikasinya yang diterima Kompas.com, Rabu (2/7/2014)

Arya menyebutkan, pernyataan yang disampaikan Wakil Direktur Utama MNC Group Darma Putra, bukanlah merujuk ataupun merupakan bentuk dukungan kepada salah satu pasangan Capres-Cawapres.

"Pernyataan tersebut disampaikan dalam konteks menjawab pertanyaan wartawan mengenai kinerja perusahaan di tengah situasi nasional jelang Pilpres 2014. Yaitu pernyataan yang disampaikan bahwa 'Pada semester satu kinerja perusahaan bagus dan semester dua lebih bagus lagi, kita yang penting kondusif. Tentu akan lebih bagus lagi jika pilpres berlangsung lancar dan aman',” tambah dia.

Ia menegaskan, MNC Group sebagai sebuah korporasi dan entitas bisnis secara tegas menyatakan tidak terlibat ataupun melibatkan diri dalam kancah politik, terlebih dalam Pilpres 2014 mendatang.

baca juga:
Hary Tanoe Ungkap Alasannya Dukung Prabowo-Hatta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com