Libur Pilpres, CIMB Niaga Operasikan Layanan "Digital Lounge"

Kompas.com - 08/07/2014, 14:46 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk tetap mengoperasikan layanan perbankan melalui Digital Lounge CIMB Niaga di sejumlah mal, sehingga nasabah tetap bisa melakukan transaksi perbankan saat pemilihan presiden besok, Rabu (9/7/2014).

Layanan itu akan dibuka mulai pukul 12.30 hingga 21.00 WIB, di mana layanan yang bisa dilayani meliputi pembukaan rekening, registrasi CIMB Clicks, Go Mobile dan Rekening Ponsel, penggantian kartu debit, dan sebagainya.

Head of Branch & Branchless Banking CIMB Niaga Budiman Poedjirahardjo mengatakan, perseroan meniadakan kegiatan operasional di kantor cabang untuk memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan/ti CIMB Niaga menggunakan hak pilihnya.

“Namun, masyarakat khususnya nasabah CIMB Niaga, tetap dapat bertransaksi perbankan di Digital Lounge CIMB Niaga yang berada di mall," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (8/7/2014).

Dia menjelaskan, perseroan meliburkan kegiatan operasional, untuk memberi kesempatan bagi para karyawan memberikan hak pilihnya dalam pilpres.

Selain Digital Lounge, Budiman menjelaskan nasabah juga dapat memanfaatkan sejumlah fasilitas branchless banking dari CIMB Niaga lainnya untuk transaksi perbankan, seperti ATM, CIMB Clicks (internet banking), Go Mobile (mobile banking), Phone Banking 14041, Preferred Phone Banking 500 800, Self Service Terminal (SST), dan Cash Deposit Machine (CDM).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.