Kompas.com - 14/07/2014, 11:05 WIB
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) menawarkan kesempatan kerja kepada masyarakat dari berbagai latar belakang pendidikan.

SKK Migas menyebut, pekerja yang direkrut akan bergabung dengan tim yang sudah berpengalaman dan secara bersama-sama membangun industri hulu migas untuk kepentingan bangsa dan negara.

“SKK MIGAS tidak hanya menawarkan pekerjaan, tetapi juga kesempatan luas bagi pekerja untuk mengembangkan potensi dan mengatasi tantangan industri hulu migas yang sangat dinamis,” tulis SKK Migas dalam pernyataan yang dikutip dari laman resmi Sekretariat Kabinet RI, Senin (14/7/2014).

Periode pendaftaran dibuka mulai 10 Juli 2014 dan akan ditutup pada tanggal 20 Juli 2014 pukul 23.59 WIB. Pendaftaran online dapat dilakukan melalui situs http://skkmigas.experd.com.

Pelamar yang berminat harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut:
1. Warga negara Indonesia (WNI)
2. Predikat sarjana (S-1/S-2) dari perguruan tinggi terkemuka.
3. Jurusan: Teknik Perminyakan, Teknik Geofisika, Teknik Geologi, Teknik Geokimia, Teknik Gas Bumi, Teknik Fisika, Teknik Instrumentasi, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Teknik Penerbangan, Teknik Kelautan, Kemaritiman, Akuntansi, Hukum, Manajemen, Bisnis Administrasi, Studi Pembangunan, dan Psikologi.
4. Indeks prestasi kumulatif:
a. Perguruan tinggi negeri minimal 2,75
b. Perguruan tinggi swasta minimal 3,00
5. Berusia maksimal 45 tahun (per tanggal 20 Juli 2014)
6. Mampu berbahasa Inggris secara aktif, baik lisan maupun tulisan.
7. Memiliki kemampuan komunikasi, kepemimpinan, serta hubungan interpersonal yang baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.