Express Group Masuki Segmen Taksi Premium dan Bus Pariwisata

Kompas.com - 17/07/2014, 15:46 WIB
Taksi Express dok Taksi ExpressTaksi Express
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) akan memperluas usahanya di lini bisnis bus pariwisata dan taksi premium di Jakarta. Hal ini merupakan bagian dari rencana ekspansi perseroan di tahun ini.

Terkait dengan ekspansi itu, perseroan menyiapkan penambahan 150 unit bus pariwisata dan sekitar 300 unit tambahan unit untuk taksi premiumnya.

“Pengembangan lini usaha Express di bidang bus pariwisata dan taksi premium ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus mengembangkan bisnis Express Group,” kata Corporate Secretary Express Group, Merry Anggraini, dalam keterangan pers, Kamis (17/7/2014).

Untuk menunjang rencana itu, Express Group mempersiapkan infrastruktur dan sarana pendukungnya, antara lain penambahan minimal dua pool dalam waktu dekat. Hingga saat ini, Express Group telah memiliki 30 pool.

Merry menjelaskan, penambahan jumlah armada dan pool ini merupakan antisipasi perusahaan untuk menjawab permintaan masyarakat.

“Seiring dengan meningkatnya permintaan akan layanan taksi dan bus pariwisata, pengembangan armada dan lini usaha dari Express Group ini diharapkan dapat memperlancar aktivitas operasional kami dan membantu memperoleh pencapaian pendapatan yang optimal,” ujar Merry.

Untuk menggenjot kinerja perusahaan, Express akan terus menambah armada hingga mencapai lebih dari 12.000 unit kendaraan pada akhir tahun ini. “Kami berharap, upaya ekspansi Express Group ini dan dapat terus memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham TAXI dan masyarakat pengguna Taksi Express,” kata Merry.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X