"Taspen Tidak Pernah Bagi-bagi Dividen untuk Pensiunan"

Kompas.com - 18/07/2014, 14:49 WIB
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com
- Penipuan yang mengatasnamakan PT Taspen (Persero) kepada para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan alasan pembagian dividen masih saja terjadi. Direktur Operasional PT Taspen  Hermanzah menegaskan, isu pembagian dividen kepada para pensiunan PNS tidak benar. Menurut dia, masyarakat jangan pernah mempercayai isu-isu seperti itu.

"Penipuan masih terus terjadi, Taspen tidak pernah bagi-bagi dividen,tidak benar itu," ujarnya di Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Dia menjelaskan, taspen tidak pernah membagi-bagikan dividen seperti isu yang beredar selama ini. Pasalnya, kata Hermanzah, PT Taspen bukanlah perusahaan yang bermain di pasar saham sehingga tidak ada celah untuk bagi-bagi pendapatan kepada pensiunan PNS dan Pejabat Negara.

Oleh karena itu, sebutnya, masyarakat yang mengetahui isu tersebut segera melapor atau menelepon call center Taspen.
baca juga:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.