H-7 Lebaran, Rombongan Menteri Kembali "Blusukan" ke Pasar

Kompas.com - 21/07/2014, 09:50 WIB
Menko Bidang Perekonomian Chairul Tanjung, dan Menteri Perdagangan M Lutfi beserta rombongan mengunjungi Pasar Klender, Jakarta Timur, Senin (21/7/2014). KOMPAS.com/ESTU SURYOWATIMenko Bidang Perekonomian Chairul Tanjung, dan Menteri Perdagangan M Lutfi beserta rombongan mengunjungi Pasar Klender, Jakarta Timur, Senin (21/7/2014).
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com
- H-7 Lebaran, rombongan menteri di bidang perekonomian, kembali melakukan kunjungan pemantauan harga bahan pangan. Kali ini, Senin (21/7/2014), rombongan menteri menyambangi Pasar Klender, Jakarta Timur.

Adapun yang turut dalam rombongan ini, Menko Bidang Perekonomian Chairul Tanjung, dan juga Menteri Perdagangan M Lutfi. Rencananya akan ikut serta memantau harga, Menteri Pertanian Suswono, Kepala Perum Bulog Soetarto Alimoeso, serta Kepala BPS Suryamin.

Rombongan direncanakan berangkat pada pukul 09.30 wib.

Catatan Kompas.com, ini adalah kali ketiga rombongan menteri blusukan ke pasar, sepanjang bulan Ramadhan. Sebelumnya, rombongan mengunjungi Pasar Induk Beras Cipinang, Pasar Induk Kramat Jati dan Pasar Klender, dan kali ini kembali ke Pasar Klender.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X