Sevel Menjajaki Penjualan Tiket Pesawat

Kompas.com - 21/07/2014, 14:09 WIB
Tiket pesawat. SHUTTERSTOCKTiket pesawat.
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Modern Sevel Indonesia sebagai pengelola gerai retail 7-Eleven (Sevel) menjajaki penjualan tiket maskapai-maskapai penerbangan di Indonesia. Hal ini sebagai upaya menambah jumlah mitra penjual (merchant) untuk meningkatkan penjualan services.

Marketing Division Head General Manager PT Modern Sevel Indonesia Budiasto Kusuma mengatakan, untuk pengembangan penjualan services ini Sevel menargetkan bisa mempunyai 100 merchant tahun ini.

"Kami baru-baru ini kerjasama dengan KAI. Saat ini sedang jajaki kerjasama dengan perusahaan penerbangan (maskapai)," ucapnya kepada KONTAN, pekan lalu.

Budiasto bilang, saat ini penjualan produk servis Sevel terdiri dari penjualan voucher isi ulang Indosat, Telkomsel, XL, Smartfren, dan Bolt, juga berbagai jenis tiket konser musik dan hiburan.

Saat ini kontribusi dari bisnis services masih kecil, baru 7 perse-8 persen. Harapannya, dengan merchant yang semakin bertambah dan ada berbagai jenis, kontribusi dari produk services bisa mencapai 10 persen. (Merlinda Riska)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X