Jelang Pengumuman Pilpres, Pusat Industri Pulogadung Tambah Pengamanan

Kompas.com - 22/07/2014, 09:57 WIB
Ilustrasi TRIBUNNEWS.COM/HERUDINIlustrasi
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com –   Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), sebagai pengelola Kawasan Industri Pulogadung (KIP) menyatakan, masih memantau  perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi menjelang pengumuman hasil Pilpres.

Kepala Bagian Public Relation JIEP, Ahmad Maulizal mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi dan melakuan tindakan pengamanan dengan berkoordinasi dan bekerja sama dengan pihak kepolisian.

"Terutama untuk menambah pengamanan baik dari satuan pengaman internal JIEP maupun pihak Polres Jakarta Timur," kata Maulizal kepada wartawan, Selasa (22/7/2014).

Menurutnya, KIP masih dalam kondisi yang kondusif dan aman sampai saat ini. Sekitar 375 perusahaan yang berada di kawasan ini tetap beroperasi seperti biasa. Meski demikian, JIEP bersama pihak kepolisian bersiaga di KIP. Terutama di sejumlah titik vital.

"Untuk persiapan PT JIEP dan pihak kepolisian akan standby di titik-titik vital di KIP," katanya. (Wahyu Aji)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X