Kompas.com - 13/08/2014, 09:52 WIB
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com
- Kementerian Keuangan, Rabu (13/8/2014) pagi, menggelar rapat membahas soal subsidi listrik bersama PT PLN (Persero) dan PT Pertamina (Persero) menyusul tidak disepakatinya harga jual solar antar kedua BUMN tersebut.

Wakil Menteri Keuangan, Bambang Brodjonegoro, ditemui wartawan, membenarkan bahwa ada rapat hari ini. "Iya ada rapat, Pertamina dan PLN. Orang saya yang mimpin rapat," kata Bambang singkat.

Direktur Jenderal Anggaran, Kemenkeu, Askolani juga mengatakan, hari ini ada rapat antara Pertamina dan PLN. "Iya ada rapat jam 9 pagi ini, Pertamina dan PLN membahas solar. Yang mimpin Pak Bambang," kata Askolani.

Pantauan Kompas.com, Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina, Hanung Budya nampak hadiri rapat. Menurut petugas keamanan, hadir pula Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan, Direksi PLN, serta Wakil Menteri ESDM Susilo Siswoutomo.
baca juga: Faisal: PLN Boleh Beli BBM dari Luar Negeri, Mafianya Bakal Ketahuan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.