Kompas.com - 20/08/2014, 17:11 WIB
- -
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih penghargaan Forbes Global 2000 Awards. Penghargaan ini diserahkan kepada Wakil Presiden Direktur BCA Eugene Keith Galbraith pada acara Forbes Indonesia’s Third Annual Leadership Forum on State Owned Enterprises in Conjunction with The Forbes Global 2000 Awards.

“Merupakan suatu kehormatan bagi BCA untuk masuk dalam Forbes Global 2000 Awards. Ini merupakan kali ketiga bagi BCA setelah berturut-turut masuk di tahun 2012 dan 2013," kata Eugene dalam pernyataan resmi, Rabu (20/8/2014).

Menurut Galbraith, BCA terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perbankan guna memberikan manfaat bagi para nasabah. BCA juga menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis.

Di samping itu, Eugene pun menjelaskan berbagai jenis produk dan layanan kredit juga disediakan, untuk memenuhi kebutuhan para nasabah secara optimal. Hal ini berbuah loyalitas nasabah dan beragam pengakuan serta penghargaan baik di tingkat nasional maupun internasional.

BCA merupakan salah satu dari sembilan perusahaan Indonesia yang berhasil masuk Forbes Global 2000 dan menerima penghargaan. Ini merupakan kali ketiga bagi BCA setelah berturut-turut masuk di tahun 2012 dan 2013.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X