Kompas.com - 04/09/2014, 18:27 WIB
Gedung BNI KONTAN/ Daniel PrabowoGedung BNI
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) merealisasikan program BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland dengan mengajak tiga nasabah BNI Taplus Anak ke Jepang.

Ketiga nasabah cilik BNI itu terpilih untuk diajak ke Jepang setelah berhasil memenangkan lomba menggambar berskala nasional dengan tema “Asyiknya Menabung di BNI” yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Ketiga nasabah beruntung itu adalah Evelyn Giovanie (12 tahun) dari BNI Wilayah Jakarta Kota, Ellen Susanto (12 tahun) dari BNI Wilayah Banjarmasin, dan Gebrina Rizki (12 tahun) BNI Wilayah Medan. Para pemenang lomba tersebut berhak atas hadiah utama berupa liburan ke pada 1-4 September 2014.

Ketiga nasabah cilik BNI tersebut berhasil mengungguli 3.090 anak lain yang turut dalam Lomba Menggambar “Asyiknya Menabung di BNI” di seluruh Indonesia. Dari sejumlah peserta tersebut, 15 karya terbaik dari seluruh peserta di Indonesia dipamerkan di lobi Kantor Pusat BNI, Jakarta.

Selain tiga peserta yang berhak mendapatkan hadiah utama, 12 peserta lainnya berhak mendapatkan hadiah berupa Penambahan Saldo (Top Up) tabungan BNI Taplus Anak senilai masing-masing Rp 1 juta.

Corporate Secretary BNI, Tribuana Tunggadewi dalam siaran persnya, Kamis (4/9/2014) mengungkapkan, program BNI Taplus Anak Goes To Tokyo Disneyland merupakan upaya perseroan untuk terus meningkatkan kesadaran menabung sejak usia dini di Indonesia.

Hingga 30 Agustus 2014, dana pihak ketiga (DPK) BNI Taplus Anak mencapai Rp 1,4 triliun dengan total nasabah diatas 700.000 nasabah. Melalui program BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland, nasabah cilik yang membuka rekening Taplus Anak BNI hampir mencapai 1.000 orang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X