Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Nasabah Cilik BNI Menangkan Sayembara ke Jepang

Kompas.com - 04/09/2014, 18:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) merealisasikan program BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland dengan mengajak tiga nasabah BNI Taplus Anak ke Jepang.

Ketiga nasabah cilik BNI itu terpilih untuk diajak ke Jepang setelah berhasil memenangkan lomba menggambar berskala nasional dengan tema “Asyiknya Menabung di BNI” yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Ketiga nasabah beruntung itu adalah Evelyn Giovanie (12 tahun) dari BNI Wilayah Jakarta Kota, Ellen Susanto (12 tahun) dari BNI Wilayah Banjarmasin, dan Gebrina Rizki (12 tahun) BNI Wilayah Medan. Para pemenang lomba tersebut berhak atas hadiah utama berupa liburan ke pada 1-4 September 2014.

Ketiga nasabah cilik BNI tersebut berhasil mengungguli 3.090 anak lain yang turut dalam Lomba Menggambar “Asyiknya Menabung di BNI” di seluruh Indonesia. Dari sejumlah peserta tersebut, 15 karya terbaik dari seluruh peserta di Indonesia dipamerkan di lobi Kantor Pusat BNI, Jakarta.

Selain tiga peserta yang berhak mendapatkan hadiah utama, 12 peserta lainnya berhak mendapatkan hadiah berupa Penambahan Saldo (Top Up) tabungan BNI Taplus Anak senilai masing-masing Rp 1 juta.

Corporate Secretary BNI, Tribuana Tunggadewi dalam siaran persnya, Kamis (4/9/2014) mengungkapkan, program BNI Taplus Anak Goes To Tokyo Disneyland merupakan upaya perseroan untuk terus meningkatkan kesadaran menabung sejak usia dini di Indonesia.

Hingga 30 Agustus 2014, dana pihak ketiga (DPK) BNI Taplus Anak mencapai Rp 1,4 triliun dengan total nasabah diatas 700.000 nasabah. Melalui program BNI Taplus Anak Goes to Tokyo Disneyland, nasabah cilik yang membuka rekening Taplus Anak BNI hampir mencapai 1.000 orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com