Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil Akan Bicara Konektivitas di APMF 2014

Kompas.com - 09/09/2014, 20:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Asia Pacific Media Forum (APMF) 2014 akan digelar sebentar lagi. Ajang ini merupakan wadah bertemunya pelaku dan pakar periklanan, pemasaran, media, dan teknologi yang akan diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, pada 18 hingga 20 September 2014.

"APMF tahun ini merupakan kombinasi yang sangat menarik antara tren strategi dunia dan insight tentang Indonesia," kata Chairman APMF Andi Sadha kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

APMF 2014 tidak hanya menghadirkan para narasumber yang kompeten dari mancanegara untuk menjadi pembicara, namun juga beberapa narasumber dari dalam negeri sebagai pembicara. Tentu saja, mereka yang didaulat berbicara pada ajang APMF 2014 adalah sosok-sosok kompeten di bidangnya.

Pada penyelenggaraan APMF tahun 2010, Chairul Tanjung didaulat menjadi salah satu pembicara. Dua tahun kemudian, yakni APMF 2012, CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo, Hary Tanoesoedibjo, dan Menparekraf Marie Elka Pangestu menjadi pembicara.

Pada tahun ini, APMF akan menghadirkan Walikota Bandung Ridwan Kamil sebagai pembicara. Emil, panggilan akrab Ridwan akan berbicara mengenai konektivitas dengan tajuk "Connect Deeper" pada hari ketiga APMF 2014.

"Di tahun 2014 ini, kami meminta pembicara dari Indonesia untuk berbagi insight mengenai Indonesia dengan sangat mendalam," ujar Andi.

APMF 2014 akan diselenggarakan pada 18 hingga 20 September 2014 mendatang di Nusa Dua, Bali. Dapatkan informasi lebih lanjut dan daftarkan diri anda menjadi bagian dari APMF 2014 dengan mengunjungi laman resmi www.apmf.com/2014

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com