Perkuat Bisnis Ritel, RNI Resmikan Pusat Distribusi di Jakarta

Kompas.com - 10/09/2014, 15:36 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) terus memperkuat bisnisnya di bidang ritel. Salah satu yang dilakukan adalah membuka pusat distribusi (distribution center) Waroeng Rajawali di Pancoran, Rabu (10/9/2014).

Direktur Utama PT RNI Ismed Hasan Putro mengatakan, pusat distribusi yang baru saja diresmikan itu akan melayani Gerai Waroeng Rajawali di area DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Tangerang. Selain itu, pusat distribusi ini juga bertujuan untuk mempermudah para calon Mitra yang ingin bergabung dalam bisnis.

Saat ini RNI telah memiliki 11 pusat distribusi yang tersebar di wilayah Lombok, Bali, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Makasar, Bandung, Jakarta, Serang dan Medan. Jumlah itu akan terus bertambah, khususnya di jaringan distribusi yang telah ada dan beroperasi.

"Mitra yang telah bergabung saat ini sudah cukup banyak dimulai dari mitra perorangan karyawan RNI Group, mitra perorangan umum, mitra sesama BUMN, mitra koperasi, mitra pondok pesantren dan mitra kelompok lainnya," ujarnya dalam keterangan resmi.

Menurut Ismed, secara prinsip, RNI membuka kemitraan kepada siapa saja yang ingin bersama-sama membangun bisnis retail bersama RNI.

Kemitraan yang dibangun antara lain bertujuan untuk mendistribusikan secara langsung produk-produk keluarga raja dari RNI diantaranya Raja Gula, Raja Daging, Raja Rendang, Raja Air, Raja Beras, Raja Teh, ditambah produk BUMN, produk UKM dan produk swasta nasional lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.