Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkuat Bisnis Ritel, RNI Resmikan Pusat Distribusi di Jakarta

Kompas.com - 10/09/2014, 15:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) terus memperkuat bisnisnya di bidang ritel. Salah satu yang dilakukan adalah membuka pusat distribusi (distribution center) Waroeng Rajawali di Pancoran, Rabu (10/9/2014).

Direktur Utama PT RNI Ismed Hasan Putro mengatakan, pusat distribusi yang baru saja diresmikan itu akan melayani Gerai Waroeng Rajawali di area DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Tangerang. Selain itu, pusat distribusi ini juga bertujuan untuk mempermudah para calon Mitra yang ingin bergabung dalam bisnis.

Saat ini RNI telah memiliki 11 pusat distribusi yang tersebar di wilayah Lombok, Bali, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Makasar, Bandung, Jakarta, Serang dan Medan. Jumlah itu akan terus bertambah, khususnya di jaringan distribusi yang telah ada dan beroperasi.

"Mitra yang telah bergabung saat ini sudah cukup banyak dimulai dari mitra perorangan karyawan RNI Group, mitra perorangan umum, mitra sesama BUMN, mitra koperasi, mitra pondok pesantren dan mitra kelompok lainnya," ujarnya dalam keterangan resmi.

Menurut Ismed, secara prinsip, RNI membuka kemitraan kepada siapa saja yang ingin bersama-sama membangun bisnis retail bersama RNI.

Kemitraan yang dibangun antara lain bertujuan untuk mendistribusikan secara langsung produk-produk keluarga raja dari RNI diantaranya Raja Gula, Raja Daging, Raja Rendang, Raja Air, Raja Beras, Raja Teh, ditambah produk BUMN, produk UKM dan produk swasta nasional lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com