Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Kembali Gelar "Color Run" pada November

Kompas.com - 11/09/2014, 13:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk akan kembali menggelar The Color Run, yang merupakan ajang lari santai sejauh 5 kilometer (5K) pada 23 November 2014.

Dalam acara tersebut, CIMB Niaga menggandeng IMG Wordwide Inc dan MesaRace sebagai penyelenggara acara di Indonesia. The Color Run akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan – Jakarta, dengan target peserta diharapkan mencapai 12.000.

Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid mengatakan, perhelatan itu adalah yang kali kedua dan diperuntukkan bagi semua lapisan masyarakat. "Ini sesuai dengan komitmen CIMB Niaga dalam menyediakan layanan perbankan terbaik bagi seluruh segmen nasabahnya, baik kalangan bisnis, keluarga, dan generasi muda negeri ini,” katanya dalam siaran pers, Kamis (11/9/2014).

Arwin menambahkan, bagi 3.000 The Color Runners pertama yang mendaftar menggunakan kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga, maupun CIMB Clicks, akan mendapatkan potongan harga 10%.

Selain itu, seperti pada The Color Run pada Januari lalu, CIMB Niaga juga akan melaksanakan road show di sejumlah Digital Lounge CIMB Niaga. “Calon peserta The Color Run akan menemukan berbagai program menarik di Digital Lounge CIMB Niaga, di antaranya bisa mendaftar The Color Run dengan potongan harga 20 persen apabila membeli dengan Rekening Ponsel,” imbuh Arwin.

Selain di Indonesia, sister company CIMB Niaga di lingkungan CIMB Group juga mensponsori event yang sama di Singapura dan Malaysia. Ini adalah bentuk dukungan CIMB Group untuk mengajak masyarakat bersama-sama tumbuh dan memanfaatkan potensi yang ada di kawasan Asia Tenggara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com