CIMB Niaga Kembali Gelar "Color Run" pada November

Kompas.com - 11/09/2014, 13:34 WIB
Ilustrasi Color Run dok CIMB NiagaIlustrasi Color Run
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk akan kembali menggelar The Color Run, yang merupakan ajang lari santai sejauh 5 kilometer (5K) pada 23 November 2014.

Dalam acara tersebut, CIMB Niaga menggandeng IMG Wordwide Inc dan MesaRace sebagai penyelenggara acara di Indonesia. The Color Run akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan – Jakarta, dengan target peserta diharapkan mencapai 12.000.

Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid mengatakan, perhelatan itu adalah yang kali kedua dan diperuntukkan bagi semua lapisan masyarakat. "Ini sesuai dengan komitmen CIMB Niaga dalam menyediakan layanan perbankan terbaik bagi seluruh segmen nasabahnya, baik kalangan bisnis, keluarga, dan generasi muda negeri ini,” katanya dalam siaran pers, Kamis (11/9/2014).

Arwin menambahkan, bagi 3.000 The Color Runners pertama yang mendaftar menggunakan kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga, maupun CIMB Clicks, akan mendapatkan potongan harga 10%.

Selain itu, seperti pada The Color Run pada Januari lalu, CIMB Niaga juga akan melaksanakan road show di sejumlah Digital Lounge CIMB Niaga. “Calon peserta The Color Run akan menemukan berbagai program menarik di Digital Lounge CIMB Niaga, di antaranya bisa mendaftar The Color Run dengan potongan harga 20 persen apabila membeli dengan Rekening Ponsel,” imbuh Arwin.

Selain di Indonesia, sister company CIMB Niaga di lingkungan CIMB Group juga mensponsori event yang sama di Singapura dan Malaysia. Ini adalah bentuk dukungan CIMB Group untuk mengajak masyarakat bersama-sama tumbuh dan memanfaatkan potensi yang ada di kawasan Asia Tenggara.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X