Chairul Tanjung: Tugas Pertama Saya, Kembalikan Harkat Martabat ESDM

Kompas.com - 11/09/2014, 15:34 WIB
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung. Icha RastikaMenteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung.
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com – Menko Perekonomian Chairul Tanjung menuturkan, tugas pertamanya setelah dilantik sebagai Plt Menteri ESDM adalah mengembalikan martabat Kementerian ESDM.

“Tugas saya yang pertama adalah mengembalikan harkat dan martabat serta semangat seluruh keluarga besar ESDM, untuk bangkit dari keterpurukan dan menatap masa depan ke arah yang jauh lebih baik lagi,” kata dia usai memimpin rapat di Kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Dalam rapat tersebut, Chairul Tanjung mengaku memberikan banyak arahan terkait perbaikan yang harus dilakukan di Kementerian ESDM. Sejumlah kasus yang melibatkan pejabat Kementerian ESDM harus dijadikan pelajaran untuk berkomitmen membuat perubahan yang lebih baik.

“Tentu kita semua tahu banyak musibah yang dialami oleh Kementerian ESDM. Tentu kita tahu tidak mudah untuk keluarga besar ESDM untuk melihat berturut-turutnya musibah yang melanda keluarga besar Kementerian ESDM,” jelas Menko Bidang Perekonomian itu.

“Oleh karenanya, saya tadi berbicara panjang lebar dari hati ke hati untuk kita bersama-sama memiliki komitmen untuk melakukan perbaikan di dalam tubuh Kementerian ESDM,” tukas Chairul.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X