Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chairul Tanjung: Tugas Pertama Saya, Kembalikan Harkat Martabat ESDM

Kompas.com - 11/09/2014, 15:34 WIB
Estu Suryowati

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com – Menko Perekonomian Chairul Tanjung menuturkan, tugas pertamanya setelah dilantik sebagai Plt Menteri ESDM adalah mengembalikan martabat Kementerian ESDM.

“Tugas saya yang pertama adalah mengembalikan harkat dan martabat serta semangat seluruh keluarga besar ESDM, untuk bangkit dari keterpurukan dan menatap masa depan ke arah yang jauh lebih baik lagi,” kata dia usai memimpin rapat di Kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Dalam rapat tersebut, Chairul Tanjung mengaku memberikan banyak arahan terkait perbaikan yang harus dilakukan di Kementerian ESDM. Sejumlah kasus yang melibatkan pejabat Kementerian ESDM harus dijadikan pelajaran untuk berkomitmen membuat perubahan yang lebih baik.

“Tentu kita semua tahu banyak musibah yang dialami oleh Kementerian ESDM. Tentu kita tahu tidak mudah untuk keluarga besar ESDM untuk melihat berturut-turutnya musibah yang melanda keluarga besar Kementerian ESDM,” jelas Menko Bidang Perekonomian itu.

“Oleh karenanya, saya tadi berbicara panjang lebar dari hati ke hati untuk kita bersama-sama memiliki komitmen untuk melakukan perbaikan di dalam tubuh Kementerian ESDM,” tukas Chairul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com