Kompas.com - 12/09/2014, 17:30 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) meluncurkan kartu debit eksklusif pertama di Indonesia, yaitu Kartu Debit BNI Emerald World MasterCard. Fasilitas tersebut berlaku di seluruh belahan dunia.

Peluncuran kartu ini dilakukan di dua tempat, yaitu Galeries Lafayette Haussman, Paris dan Galeries Lafayette, Jakarta.

Peluncuran di Paris dilakukan oleh Direktur Utama BNI Gatot M. Suwondo bersama empat nasabah yang beruntung terpilih menghadiri peluncuran tersebut pada 11 September 2014. Sementara peluncuran di Jakarta dilakukan oleh Wakil Direktur Utama BNI, Felia Salim.

Gatot M Suwondo mengatakan, pPenerbitan kartu debit BNI Emerald World MasterCard ini dimaksudkan untuk meningkatkan layanan BNI kepada nasabah prioritas dan sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik. "Kartu ini akan menambah kenyamanan serta pengalaman tersendiri untuk nasabah," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (12/9/2014).

Kartu BNI Emerald World Debit MasterCard menyediakan limit transaksi yang lebih fleksibel dibandingkan produk sebelumnya. Selain itu, nasabah kartu debit ini akan mendapatkan pelayanan Global MasterCard seperti program layanan pelanggan 24/7 dimana akan memberikan pelayanan pelanggan darurat kapan saja dan dimana saja.?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.