CIMB Niaga-AirAsia Luncurkan Kartu Kredit Co Brand

Kompas.com - 15/09/2014, 11:11 WIB
Salah satu kantor layanan Bank CIMB Niaga dok CIMB NiagaSalah satu kantor layanan Bank CIMB Niaga
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk, PT Indonesia AirAsia, dan Think BIG Digital Sdn Bhd meluncurkan kartu kredit co-brand CIMB Niaga AirAsia BIG. Kartu ini secara khusus ditujukan bagi pecinta traveling alias frequent travelers di Indonesia.

"Di tengah persaingan industri kartu kredit yang semakin tinggi, dibutuhkan terobosan dengan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar," kata Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid pada konferensi pers di Jakarta, Senin (15/9/2014).

Menurut Arwin, industri jasa penerbangan terus mengalami pertumbuhan di Indonesia. Perseroan melihat kebutuhan pasar dimana pembayaran pembelian tiket online dengan kartu kredit meningkat dari waktu ke waktu.

"Oleh karena itu, keputusan bermitra dengan AirAsia Indonesia dan Think BIG Digital melalui produk co-brand kartu kredit yang didukung penuh oleh Visa Worldwide ini, akan menghasilkan sinergi yang kuat bagi semua pihak," ujar Arwin.

Pada kesempatan yang sama, CEO AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko mengungkapkan, pihaknya menyambut baik hadirnya kartu kredit co-brand AirAsia bersama CIMB Niaga. Kartu ini memberi kemudahan dan beragam keuntungan bagi seluruh pelanggan AirAsia.

Dalam kurun waktu lebih dari 9 tahun, AirAsia Indonesia telah menerbangkan lebih dari 30 juta penumpang dan menambah armada dari awalnya 2 unit menjadi 30 unit Airbus A320. Saat ini, maskapai itu melayani 21 rute internasional dan 9 rute domestik dari 5 hub di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X