CIMB Niaga Targetkan Bisa Terbitkan 500.000 Kartu Co-Branding AirAsia

Kompas.com - 15/09/2014, 14:14 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk menggandeng PT Indonesia AirAsia untuk menerbitkan kartu kredit co-brand CIMB Niaga AirAsia BIG bagi pecinta traveling di Tanah Air.

Pemegang kartu ini mendapatkan berbagai penawaran keuntungan dari AirAsia. Menurut Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid, hubungan dua perusahaan telah berlangsung cukup lama, yang diawali dengan peluncuran Tabungan CIMB Niaga AirAsia Savers pada tahun 2010.

"Saat ini ada 130.000 penabung AirAsia Savers. Saldo total di atas Rp 800 miliar, hampir Rp 1 triliun," kata Arwin pada konferensi pers di Jakarta, Senin (15/9/2014).

Adapun kartu kredit co-branding dengan AirAsia yang diluncurkan hari ini merupakan produk yang istimewa. Sebab, kartu ini merupakan kartu co-branding AirAsia pertama yang ada di pasar saat ini.

Dengan kartu ini, nasabah dapat mengumpulkan poin lebih banyak dan ditukarkan dengan penawaran menarik. Saat ini, kata Arwin, perseroan merupakan penerbit kartu kredit terbesar keempat di Tanah Air.

Jumlah pemegang kartu CIMB Niaga saat ini mencapai 1,8 juta pemegang kartu. "Dalam 4 tahun ke depan, target kami ingin mendapat 500.000 nasabah kartu kredit CIMB Niaga AirAsia. Hampir 25 sampai 30 persen kartu kredit CIMB Niaga akan berasal dari co-branding ini," ujar Arwin.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X