Citilink Raup Rp 3,7 Miliar dalam Penyelenggaraan GATF 2014

Kompas.com - 17/09/2014, 14:49 WIB
Pesawat A320 Citilink. DOK CITILINKPesawat A320 Citilink.
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan nasional Citilink mencatatkan nilai tranksasi penjualan senilai Rp 3,7 miliar dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 periode kedua yang berlangsung pada 12-14 September di Jakarta Convention Center (JCC).

"Angka penjualan ini melebihi target Rp 3 miliar dan merupakan bukti dari tingginya antusiasme masyarakat dalam melakukan perjalanan selama semester kedua tahun ini,” kata Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia, Benny S Butarbutar dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Dalam gelaran travel yang diadakan selama tiga hari tersebut, ada tiga rute Citilink yang menjadi favorit para pengunjung yaitu Jakarta–Surabaya PP, Jakarta–Denpasar PP, dan Jakarta–Medan PP. Citilink juga menawarkan diskon 10 persen untuk seluruh rute yang ditawarkan.

Selain menawarkan tiket promo, Citilink melakuan sosialisasi aplikasi mobile dalam melakukan booking atau self check-in yang memberikan kemudahan kepada calon penumpang. Pameran tersebut diikuti oleh lebih dari 60 agen perjalanan, perbankan, asosiasi dan lembaga pariwisata serta mitra bisnis terkait seperti hotel dan resor.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.