"Raisa Itu seperti Saham, Cantik, Muda, dan Menarik"

Kompas.com - 17/09/2014, 15:33 WIB
Raisa Andriana KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRARaisa Andriana
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com —
Penyanyi cantik, Raisa, membuat heboh acara Investor Summit dan Capital Market Expo (ISCME) 2014 di The Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (17/9/2014). Tampil sebagai pembuka acara, Raisa mengguncang acara dengan nyanyian "Lenggang Lenggok Jakarta" dan "Could It Be".

Mengenakan pakaian adat Betawi berwarna putih, Raisa digoda pembawa acara, Muhammad Farhan, seusai membuat peserta Investor Summit terpukau. "Saya grogi tampil di hadapan mantan pacar," ucap Farhan.

Menurut dia, Raisa itu bak bursa saham di Tanah Air. "Raisa seperti saham, cantik, muda, dan menarik," ungkapnya.

Acara Investor Summit digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK). OJK menggandeng Self Regulatory Organization (SRO) meliputi PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjamin Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Rencananya, acara yang telah digelar sejak 2008 lalu itu berlangsung selama dua hari.

Sebelumnya, Direktur Utama BEI Ito Warsito menyatakan, acara tersebut ditujukan untuk memantapkan posisi dan peran pasar modal sebagai pendorong ekonomi nasional. Acara ini sekaligus menjadi ruang bagi pelaku pasar menanamkan modal untuk investasi.

"ISCME diharapkan mampu meningkatkan sosialisasi dan edukasi yang lebih terpadu bagi masyarakat tentang potensi, peluang, dan nilai tambah apabila berinvestasi di pasar modal," kata lto Warsito.

Bukan hanya itu, Investor Summit juga menjadi ajang tatap muka investor dengan para emiten. Investor bisa melihat paparan kinerja emiten sebagai bahan pertimbangan menanamkan modal.

Sedikitnya, 28 emiten bergabung pada acara Investor Summit. Harapannya sekitar 2.500 pengunjung dapat hadir di acara itu setiap hari. (Ade Mayasanto)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X