BNI Raih Predikat Terbaik untuk Layanan "Cash Management"

Kompas.com - 25/09/2014, 21:10 WIB
Gedung BNI KONTAN/ Daniel PrabowoGedung BNI
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mendapatkan predikat dari AsiaMoney sebagai bank yang dapat memberikan layanan cash management terbaik di Indonesia.

Penghargaan diberikan dengan didasarkan pada langkah BNI yang paling cepat merespon program pemerintah untuk mendorong pengelolaan keuangan di lembaga-lembaga negara dan BUMN secara elektronik, sehingga lebih transparan dan akuntabel.

Penghargaan ini diserahkan kepada Pemimpin Divisi Transactional Banking Services (TBS) BNI Iwan Kamaruddin di Hong Kong, Kamis (25/9/2014).

Menurut Iwan, pengakuan yang diperoleh dari AsiaMoney ini mengokohkan BNI sebagai bank yang terdepan dalam mendukung pengelolaan keuangan perusahaan besar, menengah maupun kecil. BNI sejauh ini paling cepat merespon upaya pemerintah untuk mendorong pengelolaan keuangan negara yang lebih transparan dan akuntabel, sehingga membuat proses bisnis menjadi efisien.

“Di tengah persaingan yang cukup ketat di industri perbankan dalam memberikan layanan Cash Management, BNI tetap dapat mempertahankan predikat sebagai penyedia Cash Management terbaik. Hal ini menjadi bagian dari upaya kami untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah-nasabah BNI,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Atas hasil survei tersebut, BNI berhak mempertahankan gelar sebagai bank dengan layanan Cash Management terbaik tahun 2014. BNI mendapatkan pengakuan terbaik untuk empat kategori, yaitu The Best Local Cash Management Bank in Indonesia, The Best Local Cash Management Bank in Indonesia, The Best Overall Domestic Cash Management Service, dan The Best Overall Cross Border Management Service.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X