Dahlan Mengaku Punya Formula Baru Selesaikan Masalah Merpati

Kompas.com - 26/09/2014, 22:19 WIB
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengklaim sudah memiliki formula baru menyelesaikan permasalahan Merpati yang sampai saat ini masih terkatung-katung. Namun Dahlan masih merahasiakan formula baru tersebut.

"Memang saya sudah menemukan cara yang lebih baru lagi, karena yang kemarin kebentur-bentur," ujar Dahlan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (26/9/2014).

Alasan Dahlan tidak mau membagikan solusi tersebut kepada wartawan karena dia takut solusi yang didapatkannya kembali terbentur. Dia pun berharap bahwa solusi itu bisa dilaksanakan pada sisa waktu kepemimpinannya yang tidak kurang dari 1 bulan lagi. Namun dia tidak bisa berjanji bahwa penyelesaian masalah Merpati bisa dilakukan di sisa waktu tersebut.

"Kami lagi kejar-kejaran waktu bahwa pasti bisa karena sebagian prosesnya di luar Kementerian BUMN. Saya gak bisa jani tapi jalannya ketemu," kata Dahlan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.