Gudang Garam Tawarkan Pensiun Dini

Kompas.com - 09/10/2014, 22:22 WIB
Rokok dengan bungkus bergambar seram di etalase toko. Kompas.com/Sigiranus Marutho BereRokok dengan bungkus bergambar seram di etalase toko.
EditorErlangga Djumena

KEDIRI, KOMPAS.com —
Manajemen PT Gudang Garam (GG) Tbk membenarkan telah menawarkan pensiun dini bagi karyawannya. Karyawan yang ditawari pensiun dini minimal sudah mempunyai masa kerja selama 20 tahun.

"Kesempatan ini hanya berlaku terbatas bagi karyawan yang memenuhi syarat dan diberikan hanya kepada yang mengajukan pensiun dini plus," ungkap Iwhan Tricahyono, Wakabid Humas PT GG Tbk, Kamis (9/10/2014).

Iwhan menjelaskan, pendaftaran tawaran pensiun dini ini telah dibuka sejak Senin (6/10/2014) dan akan ditutup pada Jumat (24/10/2014).

Progam ini ditawarkan kepada karyawan borongan Sigaret Kretek Tangan (SKT) dan operasional.

Dia menambahkan, karyawan yang mengikuti program ini sangat banyak karena sejak dua hari dibuka sudah terdaftar 2.088 karyawan yang mendaftar. "Animonya ternyata sangat tinggi," ujarnya.

Terkait besarnya animo karyawan yang mendaftar ialah karena pihak manajemen memberikan tawaran yang menarik.

"Ada nilai plus yang akan diterima karyawan yang mengambil progam pensiun dini," ungkapnya. (Didik Mashudi)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X