Analis Rekomendasikan Beli Saham yang Berhubungan dengan Program Jokowi

Kompas.com - 17/10/2014, 12:56 WIB
Sampul asli majalah Time edisi 27 Oktober yang menampilkan wajah Jokowi. TimeSampul asli majalah Time edisi 27 Oktober yang menampilkan wajah Jokowi.
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com -  Menjelang pelantikan presiden terpilih Joko Widodo, analis HD Capital Yuganur Wijanarko, merekomendasikan saham-saham yang berhubungan dengan program-program Jokowi.

"Rekomen akumulasi on weakness beberapa counter saham yang bersifat bertema program baru Jokowi," kata Yuga dalam risetnya, Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Adapun sektor saham yang diprediksi akan merangkak naik harganya, setelah Jokowi resmi menjabat sebagai presiden yaitu obat dan kontruksi infrastruktur BUMN. "Ini akan mendapatkan imbas positif setelah pelantikan 20 Oktober nanti," ucapnya.

Sementara empat saham perusahaan pelat tersebut, kata Yuga, seperti PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT Wijaya Karya Tbk (WIKA), PT Adhi Karya Tbk (WIKA), PT Waskita Karya Tbk (WSKT). (Seno Tri Sulistiyono)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X