Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jonan Bikin Para Pejabat Kemenhub Berkeringat

Kompas.com - 27/10/2014, 17:26 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah dilantik, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan langsung meninjau kantor barunya, yaitu Kementerian Perhubungan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (27/10/2014).

Mantan Dirut PT KAI itu datang dengan menggunakan mobil Mercy pribadinya. Jonan yang datang dengan mengenakan kemeja batik coklat tiba di Kemenhub sekitar pukul 16.00 WIB. Kehadiran Jonan itu langsung disambut oleh beberapa pejabat eselon I Kementerian Perhubungan yang menunggunya di depan pintu Gedung Karsa.

Setelah menyalami satu per satu pejabat yang menunggunya, Jonan langsung menuju lift untuk meninjau beberapa ruangan direktorat. Tak banyak kata yang diucapkan Jonan. Dia hanya menyalami beberapa pekerja Kemenhub.

Dalam tinjauannya itu, Jonan terlihat sering melayangkan senyumnya. Mukanya tampak berseri. Dia bergerak cepat menyusuri ruangan-ruangan yang dilaluinya. Bahkan, beberapa pejabat Kemenhub yang mengikutinya terlihat berkeringat.

Meskipun begitu, kehadiran Jonan disambut baik oleh karyawan dan pejabat eselon yang ada. Sampai berita ini diturunkan, Jonan masih menyusuri seluk-beluk kantor barunya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com