Jonan Bikin Para Pejabat Kemenhub Berkeringat

Kompas.com - 27/10/2014, 17:26 WIB
Ignasius Jonan sedang meninjau kantornya sesaat setelah dia dilantik menjadi Menteri Perhubungan, Senin (27/10/2014). KOMPAS.com/ Yoga SukmanaIgnasius Jonan sedang meninjau kantornya sesaat setelah dia dilantik menjadi Menteri Perhubungan, Senin (27/10/2014).
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah dilantik, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan langsung meninjau kantor barunya, yaitu Kementerian Perhubungan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (27/10/2014).

Mantan Dirut PT KAI itu datang dengan menggunakan mobil Mercy pribadinya. Jonan yang datang dengan mengenakan kemeja batik coklat tiba di Kemenhub sekitar pukul 16.00 WIB. Kehadiran Jonan itu langsung disambut oleh beberapa pejabat eselon I Kementerian Perhubungan yang menunggunya di depan pintu Gedung Karsa.

Setelah menyalami satu per satu pejabat yang menunggunya, Jonan langsung menuju lift untuk meninjau beberapa ruangan direktorat. Tak banyak kata yang diucapkan Jonan. Dia hanya menyalami beberapa pekerja Kemenhub.

Dalam tinjauannya itu, Jonan terlihat sering melayangkan senyumnya. Mukanya tampak berseri. Dia bergerak cepat menyusuri ruangan-ruangan yang dilaluinya. Bahkan, beberapa pejabat Kemenhub yang mengikutinya terlihat berkeringat.

Meskipun begitu, kehadiran Jonan disambut baik oleh karyawan dan pejabat eselon yang ada. Sampai berita ini diturunkan, Jonan masih menyusuri seluk-beluk kantor barunya itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X