Buka 10 Gerai Baru, Samwon Mantapkan Jadi Restoran Korea Terbesar di Indonesia

Kompas.com - 28/10/2014, 07:14 WIB
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com – Sawmon House, restoran yang menyajikan berbagai hidangan otentik Korea yang halal, dipadu dengan suasana klasik tradisional Korea yang begitu kental dan filosofis akan terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Setelah memiliki cabang di Jakarta, Surabaya dan Jambi, Samwon akan membuka 10 sepuluh gerai baru yang  tersebar di Indonesia dalam wktu dekat ini.

“Saat ini SamWon sudah memiliki 8 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya dan Jambi. Dalam waktu dekat ini kami akan membuka 10 sepuluh gerai baru di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Lampung, Medan, Makassar serta kota besar lainnya,” ujar Marketing Comunication Samwon Nurmala Dewi saat berbincang bersama Kompas.com di Restoran Samwon Jakata, baru-baru ini.

Mala, begitu sapaan akrabnya mengungkapkan, Samwon berkeinginan untuk terus tumbuh menjadi restoran Korea terbesar yang ada di Indonesia. Salah satu langkah progresif mewujudkan keinginan itu adalah dengan terus melebarkan sayap bisnisnya. Bahkan, pada tahun akhir tahun 2014 ini Samwon memiliki target membuka 20 outlets baru yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Dengan cabang tersebar diseluruh Indonesia antara lain Jabodetabek, Surabaya, Jambi, Lampung, Medan, dan segera menyusul Tangerang, Bekasi, Makasar, Bandung, Jogjakarta, Pekanbaru itu akan menempatkan SamWon Group sebagai Restoran Korea Terbesar di Indonesia.

Restoran SamWon House sendiri pertama kali didirikan oleh Albert Sentosa pada tanggal 18 November 2010 yang berlokasi di Setiabudi One Building, Ground Floor, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan. SamWon House berada dalam naungan Samwom Group yaitu Holding Company of SamWon House, SamWon Express & K-Drink

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.