Dipanggil "Bapak Menteri", Jonan Mengaku Geli

Kompas.com - 28/10/2014, 20:00 WIB
Ignasius Jonan sedang meninjau kantornya sesaat setelah dia dilantik menjadi Menteri Perhubungan, Senin (27/10/2014). KOMPAS.com/ Yoga SukmanaIgnasius Jonan sedang meninjau kantornya sesaat setelah dia dilantik menjadi Menteri Perhubungan, Senin (27/10/2014).
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengatakan, tidak ada yang berbeda setelah dia menjadi menteri. Namun, dia mengaku geli saat orang-orang memanggilnya "Bapak Menteri".

"Enggak masalah, cuma saya geli saja dipanggil Pak Menteri," kata Jonan saat berbincang bersama wartawan di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Meskipun begitu, saat ini dia tidak mempermasalahkan jika ada yang memanggilnya menteri. Dalam perbincangan hangat dengan wartawan itu, Jonan juga banyak menanggapi beberapa pertanyaan wartawan mulai dari pandangannya terkait masalah perhubungan sampai respons keluarganya saat Jonan ditunjuk menjadi menteri.

Selain memberikan pandangannya, Jonan juga sesekali melontarkan candaannya. Tak jarang para awak wartawan pun dibuat tertawa karena candaan Jonan itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X