Jonan dan Telepon Genggam yang Selalu Tercolok ke "Powerbank"

Kompas.com - 29/10/2014, 06:00 WIB
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, diperkenalkan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (26/10/2014). TRIBUN NEWS / DANY PERMANA TRIBUN NEWS / DANY PERMANAMenteri Perhubungan Ignasius Jonan, diperkenalkan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (26/10/2014). TRIBUN NEWS / DANY PERMANA
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada yang berbeda dari Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dibandingkan menteri-menteri lain yang hadir dalam rapat koordinasi di Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Bukan mengenai pakaian Jonan yang memakai seragam biru muda Kemenhub, melainkan sesuatu yang selalu dipegang mulai dari datang sampai pergi meninggalkan Kemenko Perekonomian.

Setelah rapat selesai sekitar pukul 17.30 WIB, Jonan langsung meninggalkan ruang rapat dan memilih untuk tidak mengikuti konferensi pers. Sambil berkelit dari wartawan yang penuh menunggu para menteri, Jonan telihat selalu memegangi telepon genggamnya yang tercolok pada powerbank berwarna putih.

Sesampainya di lantai bawah, kemudian sebentar menanggapi pertanyaan wartawan, Jonan tetap saja memegangi telepon genggam dan powerbank-nya itu sampai menaiki mobil dinasnya. Hal tersebut berbeda dengan menteri-menteri lainnya.

Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, misalnya, ketika selesai rapat tidak membawa apa pun di tangannya. Begitu juga Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X