Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jonan dan Telepon Genggam yang Selalu Tercolok ke "Powerbank"

Kompas.com - 29/10/2014, 06:00 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Ada yang berbeda dari Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dibandingkan menteri-menteri lain yang hadir dalam rapat koordinasi di Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Bukan mengenai pakaian Jonan yang memakai seragam biru muda Kemenhub, melainkan sesuatu yang selalu dipegang mulai dari datang sampai pergi meninggalkan Kemenko Perekonomian.

Setelah rapat selesai sekitar pukul 17.30 WIB, Jonan langsung meninggalkan ruang rapat dan memilih untuk tidak mengikuti konferensi pers. Sambil berkelit dari wartawan yang penuh menunggu para menteri, Jonan telihat selalu memegangi telepon genggamnya yang tercolok pada powerbank berwarna putih.

Sesampainya di lantai bawah, kemudian sebentar menanggapi pertanyaan wartawan, Jonan tetap saja memegangi telepon genggam dan powerbank-nya itu sampai menaiki mobil dinasnya. Hal tersebut berbeda dengan menteri-menteri lainnya.

Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, misalnya, ketika selesai rapat tidak membawa apa pun di tangannya. Begitu juga Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com